Bahaya Syaraf Kejepit Jika Didiamkan

Bahaya syaraf kejepit jika didiamkan dan dianggap sepele karena nyeri akan hilang dengan sendirinya bisa sangat mengancam. Masalahnya, nyeri yang hilang biasanya akan mudah timbul kembali ketika tubuh berada dalam posisi tertentu atau melakukan hal tertentu. Di bawah ini adalah bahaya syaraf kejepit untuk diwaspadai dan cara penanggulangan dengan obat herbal.

Hati-Hati Ini Bahaya Syaraf Kejepit Jika Didiamkan!

  • Kesemutan dan Kebas

Rasa nyeri yang dirasakan pada kondisi syaraf kejepit awalnya masih bisa hilang ketika diberi penanganan berupa kompres atau pijatan. Namun, lama-kelamaan nyeri akan berkembang menjadi lebih intens dan lebih menusuk diikuti dengan rasa kesemutan. Nyeri dan kesemutan umumnya dialami pada bagian tubuh yang syarafnya kejepit, tapi kemudian dapat menyebar.

Nyeri dan kesemutan dapat menjalar hingga bagian tubuh di sekitar area yang sakit. Jika semakin lama dibiarkan, maka kemungkinan tubuh kebas atau mati rasa juga semakin tinggi. Nyeri kronis bukan satu-satunya bahaya, sebab ketika cakram atau bantalan pecah, sensasi pada area yang terkena akan hilang.

  • Kerusakan Saraf Permanen

Akibat saraf kejepit yang gejalanya disepelekan dan cenderung diabaikan bisa membahayakan saraf-saraf tubuh lebih lama. Bantalan yang menonjol akan memberi tekanan terhadap saraf sehingga saraf terjepit semakin lama. Tekanan berlebihan dalam jangka panjang mampu meningkatkan risiko terhentinya impuls saraf, khususnya di bagian tubuh yang terkena.

Dari terhentinya impuls saraf karena tekanan berlebihan dan terus-menerus tersebut, risiko kerusakan saraf semakin tinggi. Tidak hanya itu, kerusakan saraf secara permanen akan jauh lebih berbahaya dan fatal bagi tubuh. Hal ini akan memengaruhi penderita menjadi lebih sulit menelan, berpikir, bergerak, bicara, hingga bernapas.

  • Kelumpuhan

Kelumpuhan adalah bahaya syaraf kejepit yang berawal dari pengabaian gejala-gejala yang muncul. Sebelum kelumpuhan terjadi, kelemahan otot adalah yang umumnya penderita alami dengan keterbatasan gerak tubuh. Namun seiring waktu, kelumpuhan bisa terjadi sebagai bagian dari dampak rusaknya saraf secara permanen dan tubuh menjadi tidak bisa bergerak.

  • Kematian

Apakah saraf kejepit bisa menyebabkan kematian pada penderitanya? Selain risiko penurunan kualitas hidup karena penderita mengalami kelemahan otot atau kelumpuhan karena sulit beraktivitas, kematian jadi bahaya terbesar. Ketika syaraf kejepit tidak diatasi dengan benar atau justru didiamkan, kerusakan saraf permanen mampu mengakibatkan kematian.

Baca Juga: Cara Mengatasi Saraf Kejepit Tanpa Operasi

Elgucare sebagai Obat Herbal Pencegah Bahaya Syaraf Kejepit

  • Mengandung Bahan Alami Bermanfaat

Shine Elgucare adalah obat herbal dari China yang bisa dikonsumsi secara aman karena terbuat dari bahan-bahan alami bermanfaat bagi tubuh. Akar poligonati dan jojoba adalah dua dari banyak kandungan lain yang dapat mempercepat pemulihan penderita syaraf kejepit. Keduanya meningkatkan kepadatan dan aktivitas sel tubuh, lalu juga mendukung proses regenerasinya sehingga bisa mengatasi bahaya syaraf kejepit jika didiamkan.

Selain kedua bahan tersebut, ada pula akar manis dan akar astragalus yang akan meningkatkan daya tahan tubuh. Jika daya tahan tubuh bertambah dan lebih kuat, perbaikan area tubuh yang terkena dan pemulihan penderita akan lebih cepat. Tanaman paku, daun kentut, dan sage merah berfungsi menjaga aliran darah tetap lancar sehingga jaringan tubuh mendapat oksigen cukup.

  • Mengurangi Nyeri Syaraf Kejepit secara Efektif

Apakah syaraf kejepit bisa sembuh dan penderitanya dapat beraktivitas normal kembali? Ya, terutama dengan meminum Elgucare yang sudah terbukti khasiatnys secara klinis asal mengonsumsi rutin dengan aturan yang benar. Dalam 3 bulan terbukti bahwa nyeri dan kesemutan di bahu dan leher berkurang 63,1% secara efektif.

Nyeri pada punggung dan punggung bawah, termasuk yang disebabkan oleh syaraf kejepit juga berkurang 80% secara signifikan. Kandungan-kandungan baik di dalam Elgucare terbukti mampu memperbaiki area tubuh yang nyeri dan kesemutan. Perbaikan tersebut dapat terjadi dalam waktu 3 bulan dengan efektivitas sebesar 92% jika mengonsumsi rutin.

  • Merawat Tulang Belakang

Berisi 90 kapsul dalam 1 botol, Elgucare dapat dikonsumsi tidak hanya untuk mengobati dan mengurangi nyeri syaraf kejepit. Anda dapat meminumnya 2 kapsul 2 kali dalam sehari setiap sebelum makan demi tulang belakang terjaga kesehatannya. Minum banyak air putih selama konsumsi agar hasilnya bagi tubuh jauh lebih maksimal.

Bahaya syaraf kejepit jika didiamkan bisa mengakibatkan nyeri kronis, kesemutan, kebas, hingga kerusakan saraf permanen dan kematian. Percayakan pemulihan dan perbaikan tubuh Anda dengan minum Elgucare 2 kapsul 3 kali sehari sebelum makan. Keamanannya tidak hanya terjamin dari segi uji klinis, tapi juga dengan nomor BPOM TI204383071.

Jika membutuhkan bantuan mengatasi masalah syaraf kejepit menggunakan Elgucare bisa menghubungi Sinse Toto di no telp 0819-0828-4999 atau 021-5847263 untuk berkonsultasi. Anda juga bisa datang langsung ke klinik kami di Komplek Perdagangan Jl Niaga XI no 19 Tangerang untuk melakukan perawatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini
Scroll to Top
Halo Griya Sehat Alfarisy...