Cara Konsumsi Angkung untuk Mencegah Sakit Stroke dan Penyakit Lainnya

Cara konsumsi angkung untuk mencegah sakit stroke sangat berkhasiat. Namun sebelumnya ketahui terlebih dahulu produk aslinya agar tidak salah beli. Angkung yang asli memiliki kemasan berbentuk heksagonal dengan hologram berbentuk bulatan kecil.

Angkung juga memiliki tekstur yang lunak sehingga mudah larut dalam air. Lebih lagi warna kemasan angkung berupa lapisan kuning keemasan dengan butir pil berwarna kecokelatan. Selain itu saat diminum angkung juga tidak memiliki efek samping apa pun.

Hal tersebut dikarenakan kandungan yang ada di dalamnya diambil dari bahan-bahan herbal dan alami. Pengolahannya pun juga menggunakan sistem yang berkualitas dan teruji klinis sehingga aman untuk dikonsumsi. Lalu bagaimana cara mengonsumsinya? Berikut simak ulasannya.

(Baca juga: Bukti Keampuhan dan Manfaat Kapsul Cacing untuk Mengobati Demam Covid 19)

Cara konsumsi angkung untuk mencegah sakit stroke dan penyakit lainnya

Untuk cara mengonsumsinya sendiri sebenarnya konsumen dapat meminumnya dengan berbagai cara. Cara yang pertama ialah dengan membuka kemasan dan mengambil pil lalu ditelan bersama kertas emas seperti meminum obat biasa.

Tak usah khawatir lapisan kertas tersebut tidaklah berbahaya, justru memiliki manfaat karena kertas emas tersebut merupakan bagian dari obat.  Lalu untuk cara kedua, Anda bisa mengonsumsinya dengan cara menyeduhnya.

Cukup siapkan segelas air yang hangat, lalu larutkan pil ke dalamnya sambil di aduk. Untuk tata cara mengonsumsinya sendiri cukup mudah bukan? Namun perlu diingat, manfaat dari Angkung akan sangat terasa bila dikonsumsi sesuai dosis dan berdasarkan kondisi konsumen. Berikut takaran dosis yang sesuai berdasarkan kondisi.

Bila merasakan sakit demam dan panas pada tubuh tak kunjung menurun. Anda bisa mengonsumsinya dengan meminum pil tersebu secara rutin selama dua hari. Untuk dosisnya sendiri, dewasa bisa mengonsumsi sebanyak satu pil sehari. Sedangkan anak-anak umur 4 hingga 6 tahun bisa mengonsumsi dengan ukuran setengah pil dan Batita sebanyak seperempat pil.

Namun bagi penderita epilepsi atau setelah koma, bisa mengonsumsi sebanyak satu bola lilin dengan kurun waktu selama 3 hari. Jangan lupa untuk meminumnya secara rutin agar manfaat dapat bekerja secara efektif.

Atau bila tidak bisa mengonsumsi selama 3 hari, cobalah untuk meminumnya selama dua hari hingga kondisi lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, cobalah untuk mengonsumsi dalam keadaan tubuh akan istirahat atau tidur agar proses kerja obat dapat berjalan optimal.

Lalu bagaimana cara konsumsi angkung yang benar untuk mencegah stroke kambuh? Bila Ana ingin mencegah penyakit stroke cukup konsumsi obat herbal tersebut selama sebulan atau 3 bulan sekali.

Hal tersebut agar fisik dapat terjaga kesehatannya sehingga dapat terhindar dari serangan stroke. Namun untuk penderita yang memiliki stroke kritis, bisa juga mengonsumsi Angkung sebagai pengobatan alternatif.

Penderita stroke kritis bisa mengonsumsi obat herbal ini sebanyak 1 butir secara teratur dalam waktu 3 hari. Hal tersebut dianjurkan agar penderita dapat memulihkan tubuhnya yang terasa lumpuh. Namun bila Anda sedang menjalani proses pengobatan konvensional, ada baiknya untuk konsultasi dengan dokter agar mendapatkan dosis yang tepat.

Selain digunakan untuk menyembuhkan penyakit, Angkung juga dapat dikonsumsi oleh orang sehat untuk meningkatkan imun tubuh. Cara mengonsumsi untuk orang sehat ialah dengan memotong pil menjadi 3 bagian. Kemudian ambil 1 bagian dan campurkan ke dalam air hangat. Jangan lupa untuk minum Angkung setiap hari per potong pil sesuai dengan dosis yang dianjurkan pada kemasannya.

Lalu berikut ini, ada pula catatan yang harus Anda perhatikan. Penggunaan Angkung dapat bekerja secara efektif bila dikonsumsi saat tubuh sedang rileks. Maka dari itu konsumsilah Angkung pada jam istirahat dan tidak disibukkan dengan aktivitas.

Selain itu meskipun Angkung memiliki banyak manfaat dan dapat menyembuhkan berbagai penyakit, obat herbal ini tidak dianjurkan untuk ibu hamil. Selain ibu hamil, angkung juga tidak bisa dikonsumsi oleh pasien yang menderita gagal ginjal.

Itu dia cara konsumsi angkung untuk mencegah sakit stroke dan penyakit lainnya dengan benar dan sesuai. Bila ingin merasakan manfaat yang optimal setelah mengonsumsi Angkung, pastikan Anda mengikuti anjuran minum dan dosis yang sesuai. Selain itu bila kondisi tak membaik setelah 3 hari, cobalah untuk mengonsultasikannya kepada dokter atau pelayanan kesehatan lainnya.

Be Sociable, Share!

sinse toto

Sinse Toto mengawali karirnya sebagai Sinse atau praktisi pengobatan Cina sejak 2006. sudah berpengalaman menangani sekitar 7.000 pasien yang sudah dibantu penyembuhannya dengan methode Akupuntur dan Hebal. melalui web ini sinse Toto ingin berbagi tips kesehatan kepada anda semua, baik tentang penyakit maupun pengobatanya secara alami tanpa obat kimia. Salam Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini