Cara Minum Angkung yang Benar untuk Penderita Stroke Agar Lebih Efektif

Cara minum angkung yang benar untuk penderita stroke bisa di lihat melalui ulasan berikut ini. Namun sebelumnya, ketahui dulu apa itu Angkung. Angkung sendiri merupakan resep turunan yang berasal dari jaman Cina Kuno.

Khasiatnya sangat dipercaya dapat memberikan banyak manfaat untuk mengatasi segala penyakit yang berkaitan dengan syaraf dan peredaran darah.

Selain itu sejak ratusan tahun tersebut, Angkung juga dipercaya oleh masyarakat untuk digunakan sebagai penambah daya tahan tubuh. Dengan semakin berkembangnya jaman, resep angkung ini kemudian diolah dengan menggunakan kombinasi tradisional-modern oleh salah satu perusahaan di Cina.

Selain itu produk ini juga sudah teruji dan mendapatkan standar GMP dari Menteri Kesehatan Cina. Sehingga produk ini juga menjadi obat herbal nomor satu di berbagai negara. Lalu bagaimana untuk cara minumnya? Berikut penjelasannya.

(Baca juga: Cara Meningkatkan Imun Daya Tahan Tubuh dengan Kapsul Cacing Ampuh Terpercaya)

Cara minum angkung yang benar untuk penderita stroke

Untuk cara minumnya sendiri sebenarnya cukup mudah yaitu:

  • Anda cukup membuka kemasan angkung yang berbentuk heksagonal tersebut. Untuk membukanya bisa melepaskan segel pengaman yang melingkar dalam kemasan tersebut.
  • Kemudian buka kotak kainnya dan keluarkan bola lilinnya dan pecahkan.
  • Namun dalam tahap ini, Anda perlu berhati-hati karena pil yang ada di dalamnya memiliki tekstur lunak. Tekstur lunak tersebut juga menandakan bahwa Angkung yang dibeli merupakan produk asli.
  • Lalu langkah berikutnya ialah, keluarkan pil dari lapisan warna emas yang ada di dalam bola lilin tersebut.
  • Setelah pil dikeluarkan dari lapisan tersebut, larutkan ke dalam air hangat dengan ukuran kurang lebih 150cc. Setelah larut, Anda bisa menikmatinya.

Namun untuk menikmatinya, jangan lupa untuk membaca dosis atau anjuran pemakaian yang ada dalam kemasan. Karena dengan mengonsumsi sesuai dosis yang dibutuhkan juga akan membuat manfaat dari angkung dapat bekerja secara optimal dan efektif. Berikut dosis yang bisa dikonsumsi sesuai umur dan kondisi yang dirasakan.

Untuk orang dewasa, Angkung bisa diminum dengan dosis 1 butir dalam sehari. Sedangkan untuk anak-anak dengan usia 4 hingga 6 tahun bisa mengonsumsi pil angkung ini dengan ukuran setengah butir dalam sehari. Lalu untuk umur di bawah 3 tahun bisa meminumnya dengan dosis seperempat butir dalam seharinya.

Lalu bagaimana cara minum angkung yang benar untuk penderita stroke kritis? Untuk penderita stroke dengan gejala berat, bisa mengonsumsi 1 butir dalam sehari. Namun cobalah untuk mengonsumsi secara rutin dengan meminumnya selama tiga hari berturut-turut.

Bila kondisi cukup atau telah membaik, Anda bisa mengurangi dosis pemakaian tersebut dengan meminum Angkung dalam waktu seminggu sekali. Lalu untuk pemulihan dan pencegahan serangan stroke, bisa mengonsumsinya dengan minum Angkung selama 1 bulan sekali.

Kemudian untuk penderita yan mengalami pendarahan pada otak, penderita juga bisa mengonsumsi Angkung dengan menyesuaikan dosis umur. Obat herbal ini bisa diminum selama satu hingga dua hari sampai keadaan terasa membaik.

Dengan meminum Angkung, Anda bisa mengurangi cairan yang berada di dalam otak sehingga dapat mencegah adanya penggumpalan atau pembekuan darah. Selanjutnya, Angkung ini juga bisa dikonsumsi oleh penderita yang mengalami demam tinggi.

Penderita yang sedang mengalami suhu badan yang tinggi bisa meminum obat ini selam dua hari berturut-turut dengan menyesuaikan dosis. Namun apabila dalam kurun waktu dua hari tersebut, kondisi tak kunjung membaik dan panas tak juga menurun. Anda bisa segera menghubungi dokter atau rumah sakit.

Lalu apakah orang sehat bisa mengonsumsi Angkung?

Jawabannya tentu bisa. Selain menyembuhkan penyakit, Angkung juga dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan. Untuk cara minumnya sebenarnya sama saja.

Namun bila hanya ingin menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, cukup larutkan 1 potongan pil. Anda bisa membagi potongan tersebut menjadi 3 bagian dengan membelahnya menggunakan pisau. Kemudian aduk ke dalam air hangat hingga larut dan minum sehari 1 bagian pil.

Itu dia cara minum angkung yang benar untuk penderita stroke. Bila Anda ingin merasakan manfaatnya secara efektif, konsumsilah obat herbal tersebut sesuai dengan dosis yang pas.

Jangan lupa juga minumlah Angkung saat akan tidur agar penyembuhan dapat lebih cepat. Konsumsi juga berbagai makanan yang bergizi untuk menambah nutrisi tubuh dan mempercepat penyembuhan.

Be Sociable, Share!

sinse toto

Sinse Toto mengawali karirnya sebagai Sinse atau praktisi pengobatan Cina sejak 2006. sudah berpengalaman menangani sekitar 7.000 pasien yang sudah dibantu penyembuhannya dengan methode Akupuntur dan Hebal. melalui web ini sinse Toto ingin berbagi tips kesehatan kepada anda semua, baik tentang penyakit maupun pengobatanya secara alami tanpa obat kimia. Salam Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini