Gejala Syaraf Kejepit di Tulang Leher/Cervical

Gejala syaraf kejepit di tulang leher/cervical tidak dapat disepelekan apalagi diabaikan, atau penyebarannya semakin luas pada bagian tubuh lainnya. Syaraf kejepit dapat terjadi ketika terdapat jaringan tubuh tertentu, seperti tulang, tulang rawan, atau otot menekan syaraf. Berikut ini adalah daftar gejala untuk diwaspadai ketika syaraf kejepit terjadi pada tulang leher/cervical.

Gejala Syaraf Kejepit di Tulang Leher/Cervical

  1. Nyeri Seperti Ditusuk Jarum pada Leher

Bila Anda mengalami syaraf kejepit pada tulang leher/cervical, maka gejala utama yang terjadi adalah rasa nyeri seperti ditusuk jarum. Nyeri akan terasa begitu tajam dan terus timbul karena adanya sinyal syaraf dan otak dalam proses menerima rangsangan sedang terganggu. Hal ini dapat dikaitkan dengan pertambahan usia sehingga perubahan degeneratif pasti terjadi.

Parasthesia adalah istilah untuk sensasi nyeri seperti tertusuk yang bisa menjadi salah satu gejala syaraf kejepit tulang leher. Hernia diskus adalah kemungkinan faktor lain yang mendasari timbulnya gejala tersebut pada tulang leher. Jika diabaikan lebih lama, risiko nyeri tidak lagi hanya dirasakan di area leher, tapi juga sampai ke bagian tubuh lain.

  1. Nyeri Menyebar Sampai Bahu atau Lengan

Nyeri sebagai gejala utama syaraf kejepit pada tulang leher/cervical tidak hanya dirasakan pada area leher. Ketika tidak segera diobati atau setidaknya diidentifikasi penyebabnya, lama-kelamaan nyeri dapat menjalar ke bagian tubuh lain. Biasanya, bahu menjadi yang pertama, lalu dapat menyebar hingga lengan dan bahkan tangan.

  1. Kelemahan Otot dan Kesemutan

Rasa nyeri karena syaraf kejepit di tulang leher/cervical juga kerap disertai kesemutan. Sama halnya dengan nyeri yang bisa menyebar ke area tubuh lain, kesemutan juga dapat dirasakan di bahu hingga tangan. Seiring waktu, otot melemah yang tidak hanya dirasakan di bagian leher, bahu, dan lengan, tapi juga memengaruhi kekuatan cengkeraman tangan.

  1. Kebas pada Leher dan Area Sekitarnya

Bahaya gejala syaraf kejepit di tulang leher/cervical juga dapat menimbulkan rasa kebas atau mati rasa pada area yang terkena. Saraf pada tulang leher yang mengalami tekanan dapat mengakibatkan rangsangan terhadap rasa nyeri akhirnya mati. Ini menjadi alasan mengapa kebas terjadi, baik pada bagian leher atau bahkan menjalar hingga bahu, lengan, dan bagian tubuh lain.

Baca Juga: Fungsi Penting Tulang Belakang Yang Penting Untuk Dijaga

Manfaat Shine Elgucare untuk Syaraf Kejepit di Tulang Leher

  1. Menghilangkan Nyeri dan Kesemutan pada Area Leher

Shine Elgucare adalah obat tradisional China dalam bentuk kapsul dengan jumlah 90 kapsul per botol yang dapat membantu mengurangi nyeri. Gejala syaraf kejepit yang terjadi pada tulang leher/cervical dapat diatasi dengan mengonsumsi obat herbal satu ini secara rutin. Sudah teruji secara klinis, Elgucare adalah pengobatan yang terbukti ampuh bahkan bagi lansia.

  1. Memulihkan Gejala Syaraf Kejepit pada Lansia

Shine Elgucare adalah obat herbal yang menunjukkan hasil signifikan pada meredanya rasa nyeri dan kesemutan gejala syaraf kejepit. Bahkan bagi lansia, Elgucare terbukti mengurangi nyeri di leher maupun bahu dan area lainnya pada pasien berusia 53-72 tahun. Hasil terbaik ini akan terlihat bila Elgucare dikonsumsi rutin 3 kali sehari 2 kapsul setiap sebelum makan.

  1. Merawat Tulang Leher

Shine Elgucare tidak hanya mengurangi atau menghilangkan nyeri dan kesemutan pada gejala syaraf kejepit. Elgucare adalah salah satu obat tradisional yang bisa digunakan untuk merawat dan menjaga kesehatan serta fungsi tulang belakang. Tulang belakang sendiri berada di sepanjang kepala hingga tulang ekor, maka tulang leher pun akan ikut terpelihara dengan baik.

Khususnya para lansia yang masih cukup sering beraktivitas berat, Elgucare dibutuhkan sebagai obat yang meminimalisir risiko perburukan gejala syaraf kejepit. Bagi Anda yang juga termasuk sering duduk atau berdiri dalam waktu lama setiap hari, hindari kelelahan kronik dengan Elgucare. Anda dapat meminum rutin obat ini 2 kapsul 2 kali sehari sebelum makan.

Gejala syaraf kejepit di tulang leher/cervical maupun tekanan lainnya pada leher yang cukup menyiksa dapat diatasi dengan mengonsumsi Elgucare. Obat herbal ini pun sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TI204383071. Mengikuti aturan pakai dari BPOM, yakni 3 kali sehari 2 kapsul sebelum makan secara teratur akan memberi hasil terbaik.

Jika membutuhkan bantuan mengatasi masalah tersebut menggunakan Elgucare bisa menghubungi Sinse Toto di no telp 0819-0828-4999 atau 021-5847263 untuk berkonsultasi. Anda juga bisa datang langsung ke klinik kami di Komplek Perdagangan Jl Niaga XI no 19 Tangerang untuk melakukan perawatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini
Scroll to Top
Halo Griya Sehat Alfarisy...