Kebiasaan Ini Tak Sadar Bikin Saraf Kejepit

Kebiasaan ini tak sadar bikin saraf kejepit karena seringkali dianggap biasa dan disepelekan walau sudah menimbulkan gejala. Mungkin Anda salah satu pemilik kebiasaan buruk di bawah ini dan kerap mengabaikan saat tanda-tanda saraf kejepit mulai muncul. Kenali apa saja kebiasaan tersebut untuk dapat segera diatasi secara benar menggunakan Shine Elgucare.

Hati-hati Kebiasaan Ini Tak Sadar Bikin Saraf Kejepit

  • Obesitas dan Kurang Gerak Tubuh

Istilah mager atau rebahan adalah bagian dari gaya hidup sedentari yang kini kerap menjadi pemicu banyak masalah kesehatan. Gaya hidup sedentari adalah gaya hidup tidak sehat ketika Anda memilih banyak diam, malas melakukan aktivitas fisik, dan enggan bergerak. Jika mengalami obesitas, maka gaya hidup seperti ini meningkatkan risiko saraf kejepit.

Selain masalah jantung, darah tinggi, kolesterol tinggi, dan penyakit metabolik lainnya, saraf kejepit rentan terjadi pada orang-orang yang malas gerak. Kenaikan berat badan berlebih hingga pada tahap obesitas membuat saraf mendapat tekanan, termasuk saraf tulang belakang. Saraf tulang belakang yang memperoleh tekanan berlebih pada akhirnya menyebabkan rasa nyeri.

  • Mengangkat Barang-barang Berat

Penyebab saraf kejepit di pinggang seringkali juga dikarenakan kebiasaan yang tidak disadari, seperti membungkuk dan mengangkat benda berat. Seluruh sendi maupun otot akan memperoleh tekanan dari aktivitas membungkuk dan mengangkat benda berat tersebut. Ketika tekanan ini didapat otot, sendi maupun saraf secara berkelanjutan, nyeri tanda saraf kejepit mulai dialami.

  • Gerakan Berulang

Saraf kejepit dapat bermula dari gerakan berulang setiap hari dalam jangka panjang yang memicu iritasi, tekanan, dan radang saraf tubuh. Jika aktivitas sehari-hari mengharuskan gerakan berulang, sementara Anda tidak memperoleh istirahat cukup, saraf kejepit lebih berisiko terjadi. Kebiasaan ini tak sadar bikin saraf kejepit ini bisa disebabkan oleh postur atau posisi tubuh yang salah atau buruk dalam waktu lama.

  • Duduk Terlalu Lama

Aktivitas atau pekerjaan yang mengharuskan Anda duduk terlalu lama, setiap hari atau bahkan jangka panjang mampu meningkatkan risiko saraf kejepit. Risiko akan semakin tinggi ketika aktivitas duduk terlalu lama ini tidak diimbangi dengan menjaga pola hidup sehat. Faktor ini pun membuat tubuh membungkuk yang akan memberi tekanan pada saraf tulang belakang.

  • Olahraga Intensitas Tinggi

Penyebab saraf kejepit di punggung atau di bagian pinggang adalah kebiasaan melakukan olahraga berintensitas atau berkecepatan tinggi. Otot mengalami kontraksi terlalu kuat dan berulang ketika tubuh tidak dalam kondisi siap untuk bergerak dengan intensitas dan kecepatan tinggi. Alhasil, saraf, tendon, maupun pembuluh darah berpotensi memperoleh tekanan.

Baca Juga: Terapi Alami untuk Sakit Tulang Punggung dg Elgucare

Pengobatan Saraf Kejepit dengan Shine Elgucare

  • Memperbaiki Area Tubuh yang Mengalami Saraf Kejepit

Shine Elgucare merupakan obat herbal yang diperkenalkan oleh Dr. Gary Chen untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan tulang, saraf, dan otot. Telah teruji klinis, konsumsi Elgucare dalam waktu 3 bulan menunjukkan hasil adanya perbaikan signifikan pada area yang nyeri. Saraf pada tulang belakang yang nyeri karena saraf kejepit akan mengalami perbaikan sebesar 92%.

  • Mengurangi Nyeri pada Leher, Punggung, dan Pinggang

Nyeri yang disebabkan oleh saraf kejepit biasanya dirasakan pada sepanjang tulang belakang berada, yakni dari leher sampai pinggang. Walau nyeri dapat menyebar pada area tubuh lain, mengonsumsi Elgucare menunjukkan pengurangan nyeri sebesar 63,1% pada leher. Pengurangan nyeri sebesar 80% juga terjadi pada punggung atau pinggang hanya dalam waktu 3 bulan.

  • Kandungan dan Cara Pakai

Cara menyembuhkan saraf kejepit dengan Elgucare telah terbukti klinis keefektifannya karena didukung juga dengan kandungan-kandungan aktif di dalamnya. Akar manis dan tanaman astragalus contohnya, yang akan meningkatkan imun tubuh dan memaksimalkan proses rehabilitasi. Sementara itu, jojoba dan akar poligonati mengaktifkan dan meregenerasi sel tubuh.

Ada pula sage merah, tanaman paku, dan daun kentut yang akan memperlancar aliran darah sekaligus meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh. Selain terjamin keamanannya dari kandungan-kandungan ini dan hasil uji klinis, Elgucare sudah terdaftar di BPOM. Bernomor registrasi TI204383071, Elgucare aman dengan meminumnya 2 kapsul 3 kali sebelum makan.

Kebiasaan ini tak sadar bikin saraf kejepit dan kerap diabaikan saat gejala nyeri awal mulai muncul. Namun, kini ada Shine Elgucare yang dijamin efektivitasnya dalam mengurangi nyeri dan memperbaiki area tubuh yang terkena saraf kejepit. Meminum rutin Elgucare juga dapat membantu merawat tulang belakang dan menjaga kesehatan tubuh setelah pulih.

Jika membutuhkan bantuan mengatasi saraf kejepit menggunakan Elgucare bisa menghubungi Sinse Toto di no telp 0819-0828-4999 atau 021-5847263 untuk berkonsultasi. Anda juga bisa datang langsung ke klinik kami di Komplek Perdagangan Jl Niaga XI no 19 Tangerang untuk melakukan perawatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini
Scroll to Top
Halo Griya Sehat Alfarisy...