Penyebab Syaraf Kejepit di Pinggang Yang Penting Diketahui

Penyebab syaraf kejepit di pinggang bisa beragam dan harus diwaspadai. Apalagi karena syaraf kejepit bisa menyebabkan rasa sakit yang sangat menusuk terutama jika terjadi di pinggang. Jika hal ini tidak segera diatasi maka tentunya akan sangat mengganggu kegiatan sehari-hari.

Penyebab Syaraf Kejepit di Pinggang Yang Penting Diketahui

  • Obesitas

Obesitas adalah salah satu factor yang bisa menyebabkan syaraf kejepit. Hal ini disebabkan tulang belakang  mendapatkan tekanan yang berlebih saat berat badan pasien jauh lebih besar dari normal.

Tekanan tersebut kemudian membuat bantalan yang ada di tulang belakang penderita jadi menonjol atau menipis. Tonjolan tersebut kemudian bisa menekan syaraf lain yang terdapat di sekitarnya sehingga terjadilah saraf kejepit.

  • Neuropati Diabetik

Para penderita neuropati diabetic juga memiliki resiko cukup tinggi terkena syaraf kejepit. Hal ini karena peredaran nutrisi dan oksigen menjadi berkurang  karena kadar gula yang terlalu tinggi. Jika berlangsung pada jangka waktu yang panjang maka akan mempengaruhi kondisi syaraf tubuh sehingga menjadi penyebab syaraf kejepit di pinggang.

  • Cedera

Salah satu penyebab yang ternyata sangat umum terjadi namun jarang diperhatikan oleh banyak orang adalah cedera. Cedera yang di maksudkan di sini adalah yang terjadi karena pasien terus melakukan suatu gerakan yang repetitive atau berulang kemudian berkembang menjadi cedera. Selain itu jika Anda biasa melakukan kegiatan tertentu dengan postur yang tidak benar maka hal itu juga bisa mengakibatkan cedera.

  • HNP

Pasien yang menderita HNP juga bisa berkembang menjadi penyebab syaraf kejepit di pinggang yang harus diwaspadai. Hal ini terjadi karena bantalan yang terdapat di tulangg belakang telah tergeser kemudian justru menekan syaraf lain yang ada di pinggang.

HNP sendiri biasanya disebabkan oleh kecelakaan seperti terjatuh maupun cedera lain seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Karena itulah HNP juga merupakan penyakit yang umum diderita oleh banyak orang.

Baca Juga: Penyebab Syaraf Kejepit di Punggung dan Cara Menyembuhkan

Hasil Uji Efek Penggunaan Elgucara Untuk Mengatasi Syaraf Kejepit

Jika Anda menderita syaraf kejepit terdapat pengobatan herbal baru yang bisa digunakan yaitu Shine Elgucare. Obat ini mengandung berbagai herbal yang sangat bermanfaat bagi tubuh sehingga dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, menaikkan kandungan oksigen dalam darah dan sebagainya.

Ada beberapa efek yang bisa Anda rasakan saat mengonsumsi Elgucare untuk mengatasi penyebab syaraf kejepit di pinggang. Biasanya syaraf kejepit akan menyebabkan rasa nyeri di punggung seperti kesemutan. Rasa tersebut akan semakin meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Namun tidak perlu khawatir karena hal ini bisa diatasi dengan mengonsumsi Elgucare secara teratur.

Setelah mengonsumsi obat herbal dari Cina ini akibatnya akan terjadi perbaikan pada tubuh terutama di bagian yang nyeri. Anda akan merasakan rasa nyeri akan semakin berkurang dan rasa seperti kesemutan akan hilang.

Hal ini bisa dirasakan dengan mengonsumsi Elgucare secara teratur paling tidak selama jangka waktu 3 bulan. Selama waktu tersebut Anda akan merasakan bahwa rasa nyeri punggung terutama di bagian bawah akan mulai berkurang Bahkan ada banyak pasien yang juga merasakan rasa nyeri di bawah pinggang juga makin berkurang setelah mengonsumsi Elgucare.

Jika pemakaian terus dilanjutkan sampai 12 bulan maka hasilnya akan semakin menakjubkan. Melalui uji X-ray pada bagian posterior dan Anterior pasien juga terlihat perubahan yang signifikan.

Setelah melakukan X-ray pada pasien terutama pada bagian L4-L5 depan dan belakang terlihat terjadi perubahan tinggi dari intervertebral discs pasien. Rata-rata pasien mengalami peningkatan dari angka 10.89mm jadi 10.96mm yang menujukkan bahwa kondisi tulang belakang mengalami perbaikan.

Selain uji menggunakan X-ray juga dilakukan uji lebih lanjut menggunakan MRI yang juga menunjukkan angka menjanjikan. Tinggi dari intervebral discs juga meningkat dari angka 10.59mm jadi 11.47mm.

Berarti setelah mengonsumsi Elgucare pasien mengalami perubahan pada L4-L5 IVD sebesar 8.3%. Hasil yang didapatkan dari uji MRI ini juga konsisten dengan hasil yang didapatkan dari uji X-ray.

Jika masih kurang yakin maka uji juga dilakukang menggunakan T2 weight-signal untuk mengukur derajat dari retensi air di IVD. Hasilnya terjadi perubahan dari angka 158.61 menjadi 174.97.

Melalui ketiga uji tersebut bisa dibuktikan bahwa Elgucare sangat manjur untuk mengatasi penyebab syaraf kejepit di pinggang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini
Scroll to Top
Halo Griya Sehat Alfarisy...