Tempat Terapi Tusuk Jarum Praktek Malam Hari di Tangerang

Tempat terapi tusuk jarum praktek malam hari di Tangerang sebagai salah satu teknik Traditional Chinese Medicine (TCM). Teknik pengobatannya sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan mampu membantu dalam mengobati berbagai macam penyakit bahkan sekarang telah berkembang di ilmu kedokteran.

Teknik Tempat terapi tusuk jarum praktek malam hari di Tangerang

Teknik pengobatan yang dilakukan secara tradisional ini mampu mendukung dalam melakukan penyembuhan dalam berbagai macam penyakit. Bahkan beberapa klinik kesehatan telah menggunakan teknik guna mengatasi masalah obesitas, reproduksi hingga impotensi.

Bahkan teknik mampu meningkatkan imunitas tubuh setiap orang dan sekarang ini banyak yang mengaplikasikannya di dunia kecantikan. Efek samping yang ditimbulkan dengan menggunakan teknik tusuk jarum tidak terlalu berbahaya apabila jarum yang digunakan telah disterilkan dan hanya sekali dipakai.

Sementara itu untuk ukuran dari jarum yang digunakan sangat kecil dan tidak menimbulkan adanya bekas luka di titik akupuntur yang dimasukkan jarum tersebut. Terdapat 2 teknik tusuk jarum yang digunakan dalam metode penyembuhan yang satu ini.

Tempat terapi tusuk jarum praktek malam hari di Tangerang yang terpercaya dengan kedua teknik tersebut di antaranya metode manual yakni teknik yang menggunakan jarum dan ditusukkan ke bagian titik akupunturnya melalui cara diputar ataupun ditusukkan biasa ke dalam tubuh.

Sedangkan teknik yang lainnya adalah metode elektrik, cara menerapkan sebelum ditusukkan ke tubuh maka jarum dihubungkan terlebih dahulu menggunakan kabel kecil di sebuah alat dan alatnya mengeluarkan gelombang listrik yang memiliki frekuensi kecil kemudian disalurkan pada tubuh.

Baca Juga: (Tempat Terapi Bekam Berpengalaman di Tangerang)

Jenis Gaya Akupuntur Yang Biasa Digunakan

  1. Gaya Jepang

Salah satu jenis gaya pada teknik tusuk jarum yakni menggunakan gaya Jepang dengan menemukan garus mediteran yang ada di dalam tubuh pasien. Tubuh manusia ini pada dasarnya mempunyai mediteran. Dengan demikian bisa menjadi titik akupuntur yang nantinya bisa dimasukkan jarum ke tubuhnya,

Setiap adanya aliran energinya ini memiliki fungsi yang berbeda setiap masing-masingnya. Penyumbatan yang ada di setiap mediteran tentunya mampu menyebabkan rasa sakit yang cukup berbeda. Sehingga titik yang digunakan untuk memasukkan jarum ke tubuh pun juga akan berbeda.

  1. Gaya Cina

Pilihan pengobatan tradisional yang bisa digunakan adalah teknik tusuk jarum menggunakan gaya Cina. Pengobatan ini sebenarnya sudah sangat lama dan yang paling terkenal digunakan sekarang. Teknik tusuk jarum di Cina yang paling umum dan bahkan telah masuk ke dunia kedokteran.

Jenis gaya yang satu ini lebih memfokuskan dirinya pada dunia yang berlawanan namun tetap melengkapi. Hal ini seperti pria wanita atau panas dan dingin. Sehingga gaya Cina bisa juga diterapkan sebagai alternatif atau pendukung dengan pengobatan medis atau kedokteran.

  1. Gaya  Korea

Tempat terapi tusuk jarum praktek malam hari di Tangerang yang efektif adalah gaya Korea. Pada teknik yang secara umum biasanya akan menerapkan titik akupuntur secara tersebar ke semua area pada tubuhnya. Beberapa di antaranya adalah punggung, wajah dan juga bagian dada.

Akan tetapi untuk teknik gaya Korea yang satu ini hanya fokus saja pada penusukan jarum yang ada di area tangan dan kaki saja. Hal ini dikarenakan bahwa energi di bagian tubuh manusia ini telah terkonsentrasi dengan kedua organ.

  1. Auricularis

Teknik pengobatan alternatif yang lainnya adalah auricularis dengan menggunakan titik akupuntur secara terpusat di bagian belakangnya telinga. Gaya ini biasanya lebih digunakan guna melakukan pengobatan atas kecanduan dalam hal tertentu. Sementara itu untuk titiknya yang ada di bagian telinga belakang ini mempunyai pengaruh di organ tubuh dan pastinya berbeda.

Cara melakukan penusukannya dilakukan di berbeda titik akupuntur yang memiliki pengaruh besar terhadap organ tubuh yang berbeda juga. Pada umumnya memang metode untuk tusuk jarum tidak akan menimbulkan rasa sakit meskipun tubuh dimasukkan banyak jarum sekalipun,

Jikalau pun memang ada rasa sakit yang ditimbulkan maka hal ini biasanya disebabkan oleh adanya jarum yang menusuk di bagian titik tepatnya. Rasa yang ditimbulkan ini sebagai pertanda bahwasanya untuk aliran chi yang memang semula masih terhambat maka sekarang ini sudah kembali lancar seperti sedia kala.

Itulah beberapa uraian mengenai tempat terapi tusuk jarum praktek malam hari di Tangerang yang bisa menjadi pilihan pengobatan. Terapi tusuk jarum memiliki sejumlah jenis gaya yang bisa membantu mengatasi penyakit.

Be Sociable, Share!

sinse toto

Sinse Toto mengawali karirnya sebagai Sinse atau praktisi pengobatan Cina sejak 2006. sudah berpengalaman menangani sekitar 7.000 pasien yang sudah dibantu penyembuhannya dengan methode Akupuntur dan Hebal. melalui web ini sinse Toto ingin berbagi tips kesehatan kepada anda semua, baik tentang penyakit maupun pengobatanya secara alami tanpa obat kimia. Salam Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini
Halo Griya Sehat Alfarisy...