Terapi Akupuntur untuk Mengobati Gangguan Pencernaan

Terapi akupuntur untuk mengobati gangguan pencernaan itu nyata? Gangguan pencernaan merupakan masalah kesehatan yang terjadi pada organ pencernaan entah itu satu organ atau lebih. Organ pencernaan manusia terdiri atas lambung, usus besar, mulut, pankreas, kantung empedu dan sebagainya.

Gejala, jenis dan terapi akupuntur untuk mengobati gangguan pencernaan

Setiap harinya tubuh manusia membutuhkan nutrisi lengkap yang bersumber dari vitamin, protein, karbohidrat dan zat lainnya. Bayangkan ketika sistem pencernaan Anda terganggu? Anda tidak bisa menikmati makanan dengan benar karena perut yang melilit.

Sebelum masuk ke pembahasan utama mengenai terapi akupuntur, perhatikan terlebih dahulu gejala dan jenis gangguan pencernaan berikut:

Gejala, jenis dan terapi akupuntur untuk mengobati gangguan pencernaan

1. Sulit Menelan

Setiap orang dengan gangguan pencernaan dapat memiliki gejala yang berbeda-beda termasuk sulit menelan. Anda yang pernah atau sering mengalami gejala ini wajib mengunjungi terapis akupuntur untuk memperoleh terapi pengobatan.

2. Sakit Perut

Gejala paling sering dari gangguan pencernaan adalah sakit perut. Gejala ini hampir mewakili semua  macam penyakit gangguan pencernaan dari yang ringan sampai parah. Namun, bila sakit perut tidak kunjung sembuh Anda patut waspada dan berobat ke terapi akupuntur untuk pertolongan pertama.

3. Mual/ Muntah

Jika gangguan pencernaan Anda sudah menunjukkan gejala muntah darah secepatnya bawalah diri terapi akupuntur untuk mengobati gangguan pencernaan kronis. Pilih terapis akupuntur yang terkenal andal dalam mengobati pasien khususnya pasien gangguan pencernaan.

4. GERD

GERD merupakan gangguan pencernaan yang terjadi saat refluks asam berlangsung lebih dari 2x tiap pekannya. Jenis penyakit ini wajib pasien waspadai karena termasuk penyakit yang serius. Gejala utamanya adalah reaksi terbakar pada dada dan kesulitan menelan.

5. Gastritis

Merupakan jenis peradangan yang terjadi pada dinding lambung secara mendadak atau menahun. Gastritis yang tidak kunjung mendapatkan penangangan maksimal dari pengobatan akupuntur dapat memicu tukak lambung.

Biaskanlah datang ke terapis akupuntur untuk memperoleh pengobatan gastritis. Pengobatan akupuntur tidak hanya meringankan gejala seperti sakit kepala atau kesulitan bernapas tapi juga meringankan peradangannya.

6. Usus Buntu

Dan jenis penyakit lain yang termasuk gangguan pencernaan adalah usus buntu. Penyakit ini terjadi akibat radang yang terbentuk pada usus buntu sehingga organ mengalami infeksi parah. Gejala utamanya adalah sakit perut pada area perut bawah sebelah kanan.

(Baca juga: Akupuntur untuk Infertilitas di Tangerang Pada Pria dan Wanita)

Kelebihan akupuntur untuk pengobatan gangguan pencernaan

Konon kabarnya, pengobatan tusuk jarum asal Tiongkok ini mampu mengobati berbagai penyakit sehingga orang zaman dahulu lebih tertarik melakukannya. Menariknya, akupuntur sudah lama menjadi terapi pengobatan yang mengatasi gejala mual dan muntah dengan baik.

Kelebihan akupuntur untuk pengobatan gangguan pencernaan

Sudah menjadi rahasia umum jika mual dan muntah termasuk gejala dari gangguan pencernaan. Gangguan pencernaan dengan gejala ini riskan karena menandakan jenis penyakit yang lebih serius dari sekedar sembelit atau sakit perut biasa. Selain meredakan mual dan muntah, pengobatan akupuntur juga baik untuk.

  • Menenangkan Pencernaan

Sistem pencernaan yang bermasalah membuat seseorang merasa terganggu karena berbagai gejala yang muncul ke permukaan. Permasalahannya, Anda tidak bisa asal minum obat sebelum mengetahui jenis penyakitnya.

Anda yang kebetulan memahami manfaat terapi akupuntur untuk mengobati gangguan pencernaan dapat mengunjungi terapisnya agar memperoleh pengobatan. Sampaikan gejala Anda pada terapis dan dapatkan treatment akupuntur hingga gejala gangguan pencernaan reda dan menghilang.

  • Melemaskan Kontraksi Otot Perut

Pengobatan akupuntur juga bagus untuk melemaskan kontraksi otot perut yang membuat penderitanya mengalami sakit perut melilit. Secara tidak langsung, pengobatan akupuntur telah membantu Anda lepas dari ketergantungan mengonsumsi obat pereda nyeri.

  • Menyebabkan Kantuk

Sebelumnya Anda tidak dapat beristirahat dengan nyaman karena berbagai gejala gangguan pencernaan? Dapatkan treatment akupuntur untuk memperoleh jam istirahat yang nyaman. Terapi akupuntur melepaskan neurotransmiter yang kabarnya dapat mengakibatkan kantuk.

Pasien gangguan kesehatan membutuhkan banyak istirahat guna mengembalikan fungsi sistem pencernaan mereka. Terapi akupuntur bisa menjadi pengobatan alternatif yang menjembatani tujuan tersebut.

  • Mengurangi Hormon Stres

Sama seperti menyebabkan kantuk, hormon dopamine dan serotonin yang lepas dari terapi akupuntur juga bagus untuk mengurangi hormon stres.  Agar manfaatnya lebih optimal, kunjungilah terapis akupuntur yang berlisensi dengan jam terbang tinggi.

Mendapatkan pengobatan akupuntur bukan lagi hal asing bagi pasien gangguan pencernaan. Terapi akupuntur untuk mengobati gangguan pencernaan sangat efektif dan bermanfaat jangka panjang bagi penderita. Anda bisa mencobanya dengan terapi yang ditawarkan Sinse Toto. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami di 0819 0828 4999.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini
Scroll to Top
Halo Griya Sehat Alfarisy...