TIPS PRAKTIS CARA KONSUMSI MADU YANG BENAR

sehat dengan herbal
Ilustrasi  Konsumsi Madu

Sehat Dengan Herbal: Cara Mengkonsumsi Madu Yang benar

Siapa yang tidak mengenal madu. Produk dari lebah ini selain rasanya yang manis, juga kaya akan manfaat. Mulai dari anak-anak hingga dewasa dan manula menyukai madu. Manfaat madu yang dapat menambah stamina ini ternyata dapat membuat hidup lebih sehat dengan herbal. Madu dapat mempercepat penyembuhan suatu penyakit.

 Konsumsi madu dengan rutin akan membuat tubuh sehat dan menjaga stamina tetap baik. Sehingga, mewujudkan sehat dengan herbal dengan memanfaatkan madu, bukanlah hal yang tidak mungkin. Agar manfaat madu dapat Anda rasakan secara optimal, maka Anda harus mengetahui cara mengkonsumsinya dengan benar.

Ketika bangun tidur usahakan mengkonsumsi madu agar kondisi lambung dapat terlindungi dengan baik. Sebaiknya madu dikulum hingga bercampur dengan air liur kemudian baru ditelan. Tujuannya adalah agar mudah dicerna oleh tubuh dan dapat mudah dicerna lambung. Konsumsi madu pada pagi hari akan melindungi dinding lambung agar terhindar dari penyakit maag.

Baca juga Atasi Penyakit Maag dengan Herbal

Kandungan madu ini mampu melindungi dinding lambung dari kondisi asam yang berlebihan pada lambung sehingga lambung tidak akan mudah terluka. Ketika siang sebelum makan, mengkonsumsi madu juga baik untuk menjaga kondisi lambung tetap sehat. Kebanyakan orang mengkonsumsi madu dengan air hangat. Hal ini sebaiknya dihindari karena akan merusak khasiat madu.

sehat dengan herbal
CARA KONSUMSI MADU YANG BENAR

Sehingga konsumsi madu ada baiknya langsung tanpa ada campuran apapun. Hal ini akan memaksimalkan manfaat madu bagi tubuh kita. Madu memang tidak ada tambahan gula sehingga lebih sehat. Kandungan vitamin dan mineral dalam madu akan hilang jika Anda mengkonsumsinya dengan air panas. Madu juga sebaiknya tidak dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Konsumsi madu pada penderita diabetes akan meningkatkan kadar gula darah pada penderita. Sebab, dalam madu terdapat glukosa yang merupakan jenis gula yang mudah dicerna dan diserap oleh tubuh. Lonjakan kandungan glukosa dapat membuat kadar gula darah penderita akan meningkat. Tentunya hal ini berbahaya bagi keseimbangan kesehatan tubuh penderita.

Sebaiknya madu tidak diberikan kepada bayi karena daya tahan tubuh bayi belum kuat. Madu mengandung bakteri yang dapat menyebabkan botulisme. Jika racun ini masuk ke tubuh bayi, maka akan mengakibatkan gangguan perkembangan otak. Tentunya bukan hal ini yang kita inginkan dengan mengkonsumsi madu harapannya kita akan mendapatkan tubuh yang sehat.

Cara sehat dengan herbal dengan memanfaatkan madu dapat dikonsumsi antara 50-100 gram per hari. Madu tidak boleh ditambahkan dengan makanan yang kaya vitamin C dan D. Kandungan mineral dalam madu dapat merusak vitamin. Madu tidak boleh dicampurkan dengan tahu, sebab dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Jangan ragu mengkonsumsi madu. Jika Anda ingin konsultasi ramuan herbal Anda cukup dapat datang ke klinik shinse yang ada di daerah perdagangan Tangerang.

Baca juga Atasi Penyakit dengan Herbal

Be Sociable, Share!

sinse toto

Sinse Toto mengawali karirnya sebagai Sinse atau praktisi pengobatan Cina sejak 2006. sudah berpengalaman menangani sekitar 7.000 pasien yang sudah dibantu penyembuhannya dengan methode Akupuntur dan Hebal. melalui web ini sinse Toto ingin berbagi tips kesehatan kepada anda semua, baik tentang penyakit maupun pengobatanya secara alami tanpa obat kimia. Salam Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini