Cara Mengobati Diabetes dengan Terapi Tusuk Jarum dan Tekniknya

Cara mengobati diabetes dengan terapi tusuk jarum cukup besar pengaruhnya bagi pasien diabetes. Terbukti dengan semakin banyak pasien yang memilih melakukan terapi tusuk jarum pasca pengobatan medis. Diabetes merupakan penyakit serius yang mengakibatkan penderitanya memiliki kadar gula darah tinggi.

Gejala diabetes dan cara mengobati diabetes dengan terapi tusuk jarum

  • Sering Buang Air

Perubahan hormon yang terjadi pada ibu hamil membuat mereka lebih sering ke toilet untuk buang air. Menariknya, kondisi yang sama juga terjadi pada mereka yang menderita diabetes. Diabetes bisa terjadi pada siapa saja terutama yang memiliki riwayat keturunan diabetes.

  • Sering Haus dan Kelaparan

Selain sering buang air, gejala lainnya adalah sering haus dan kelaparan. Rasa haus dan lapar yang penderita diabetes rasakan terjadi karena fungsi tubuhnya yang terganggu. Agar terhindar dari diabetes alangkah baiknya untuk menghindari konsumsi makanan yang kadar glukosanya tinggi.

Gejala diabetes dan cara mengobati diabetes dengan terapi tusuk jarum

  • Penglihatan Kabur

Sebelum mencari tahu teknik atau cara mengobati diabetes dengan terapi tusuk jarum akan lebih mudah apabila Anda mengenali gejalanya. Gejala ketiga dari penyakit ini adalah penglihatan yang kabur.

Penglihatan kabur memang bisa terjadi pada siapa saja dengan berbagai penyebab, namun bagaimana bila Anda merasakannya secara tiba-tiba? Waspadalah karena penglihatan kabur yang Anda rasakan saat ini merupakan cikal bakal dari penyakit diabetes.

  • Penurunan Berat Badan

Sebelum menderita penyakit diabetes, Anda memiliki berat badan normal namun setelah mengalami gejalanya berat badan pun mulai menurun. Penurunan berat badan terjadi karena pembatasan konsumsi makanan yang wajib pasien taati agar terhindar dari melonjaknya kadar gula dalam darah.

  • Proses Penyembuhan Luka Lama

Gejala terakhir yang juga menandai seseorang terkena penyakit diabetes adalah luka yang lama sembuh. Orang normal menghabiskan waktu beberapa detik saja untuk menyembuhkan luka berdarah ringan. Sebaliknya, pasien diabetes memerlukan waktu lebih lama agar luka berhasil tertutup sempurna.

(Baca juga: Terapi Akupuntur untuk Mengatasi Nyeri Bokong)

Teknik dan manfaat terapi tusuk jarum untuk pasien diabetes

  • Turunkan Kadar Gula Darah

Cara mengobati diabetes dengan terapi tusuk jarum ala Tiongkok berbeda dengan pengobatan lainnya. Meskipun dalam pelaksanaannya berbeda, pasien diabetes memiliki kesempatan untuk menurunkan kadar gula darah secara signifikan pasca terapi.

Terapi tusuk jarum membantu tubuh mengendalikan kadar kortisol yang membuat seseorang merasa stres atau tertekan. Pengendalian kadar kortisol juga berimbas pada kontrol kadar gula dalam darah.

  • Atasi Resistensi Insulin

Resistensi insulin merupakan faktor utama yang menyebabkan seseorang atau penderita diabetes menderita diabetes tipe 2. Atasi dan cegah terjadinya resistensi insulin dengan rutin melakukan terapi akupuntur.

Datanglah atau hubungi kontak terapi akupuntur terpercaya untuk memberikan pengobatan akupuntur pada Anda. Supaya manfaat terapi lebih terasa, lakukan terapi akupuntur dalam jangka waktu yang lama bukan hanya sekali terapi.

Teknik dan manfaat terapi tusuk jarum untuk pasien diabetes
  • Menghilangkan Nyeri Akibat Diabetes

Siapa bilang diabetes tidak menimbulkan rasa nyeri? Rasa nyeri bagi penderita diabetes merupakan efek negatif akibat neuropati diabetik. Menariknya, terapi tusuk jarum dapat membantu meredakan atau menghilangkan rasa nyeri akibat kondisi tersebut.

Rangsangan yang terapis berikan pada titik sakit akan merangsang pembentukan hormon endorphin. Meningkatnya jumlah hormon endorphin membantu tubuh mengendalikan rasa nyeri.

  • Akupuntur Pergelangan Kaki

Pernah mendengar neuritis perifer diabetik? Tahukah Anda apabila terapi tusuk jarum dapat mengatasi sakit dari kondisi tersebut? Ada pun teknik akupuntur terbaik yang terapis jalankan adalah akupuntur pergelangan kaki dengan menusukkan jarum pada titik akupuntur di kaki.

  • Akupuntur Herbal

Merupakan teknik akupuntur yang sangat unik. Terapis akan menggunakan obat herbal yang mereka kombinasikan dengan jarum akupuntur. Bagaimana caranya? Jarum akupuntur yang sebelumnya telah mengandung obat herbal akan terapis tusukkan ke titik akupuntur tubuh.

Hasilnya, tubuh akan memperoleh pengobatan akupuntur sekaligus manfaat dari obat herbal. Teknik pengobatan ini sangat populer dan telah banyak terapis tusuk jarum pelajari untuk mereka sharing ke pasien.

Menjadi pasien diabetes bukanlah pilihan menarik karena penyakit ini bersarang selamanya dalam tubuh kita. Agar Anda terhindar dari risiko penyakit diabetes atau peningkatan level pilihlah selalu makanan yang Anda konsumsi.

Bila positif diabetes, atasi dengan mencoba cara mengobati diabetes dengan terapi tusuk jarum di Sinse Toto. Caranya dengan menghubungi nomor 0819 0828 4999.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini
Scroll to Top
Halo Griya Sehat Alfarisy...