Terapi Akupuntur untuk Menghilangkan Bau Mulut dan Penyebabnya

Terapi akupuntur untuk menghilangkan bau mulut kini banyak digandrungi masyarakat karena efek pengobatannya yang jangka panjang. Bau mulut merupakan kondisi berkelanjutan yang membuat napas seseorang tidak segar meskipun telah menelan permen, sikat gigi atau berkumur menggunakan pencuci mulut.

Terapi akupuntur untuk menghilangkan bau mulut: penyebab bau mulut

Bau mulut dapat Anda atasi dengan menyikat gigi atau mengonsumsi permen wangi, namun kondisi tersebut tidak berlaku bagi penderita halitosis. Permasalahannya, mereka yang mengalami halitosis atau bau mulut menjadi kehilangan kepercayaan diri, malu dan kekhawatiran lainnya.

Dalam pengobatan tradisional Tiongkok, gangguan bau mulut mereka atasi dengan terapi akupuntur. Terapi akupuntur efektif mengatasi halitosis jangka panjang sehingga Anda dapat beraktivitas dengan nyaman dan rileks.

Bicara mengenai bau mulut, berikut ini penyebabnya:

  • Kebersihan Gigi

Apakah gigi Anda berlubang atau memiliki karies gigi? Sisa makanan yang terjebak pada gigi berlubang bisa menjadi penyebab utama bau mulut. Selain menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan rutin sikat gigi, Anda bisa melakukan terapi akupuntur untuk menghilangkan bau mulut kronis.

Terapi akupuntur mungkin kurang familier bagi masyarakat Indonesia padahal pengobatan ini sudah sering masyarakat Tiongkok lakukan. Menariknya, akupuntur bukan hanya bagus untuk atasi bau mulut tapi juga bekerja untuk meringankan berbagai macam penyakit.

Penyebab bau mulut
  • Makanan

Penyebab lain bau mulut adalah sisa makanan yang tersangkut pada gigi dan tidak segera Anda bersihkan dalam jangka waktu lama. Salah satu jenis makanan dengan bau yang menyengat adalah bawang putih.

Coba bayangkan jika ada partikel bawang putih yang terjebak pada gigi Anda?

  • Rokok atau Konsumsi Obat-obatan

Beberapa obat-obatan yang Anda konsumsi bisa jadi meningkatkan risiko bau mulut dan produksi air liur berlebihan. Hal yang sama juga berlaku pada perokok aktif. Tembakau memiliki bau tertentu yang dapat menempel pada mulut, risiko terparahnya Anda mengalami penyakit gusi.

  • Mulut Kering

Xerostomia atau mulut kering juga menjadi penyebab utama seseorang mengalami bau mulut. Sayangnya, untuk mengontrol jumlah air liur pada mulut sangatlah sulit karena ini bersifat alamiah. Itulah mengapa Anda membutuhkan perawatan berkala dari terapis akupuntur terpercaya.

(Baca juga: Terapi Akupuntur untuk Pemulihan Pasca Sakit dan Efektivitasnya)

Pentingnya terapi akupuntur untuk menghilangkan halitosis

Bau mulut sama buruknya dengan bau badan, membuat mereka yang mengalami merasa malu atau gelisah. Masalahnya, bau mulut kronis tidak bisa sembuh begitu saja ketika Anda mengonsumsi permen secara rutin. Lantas, apa pengobatan terbaik yang cocok untuk penderita halitosis?

Terapi paling bagus adalah terapi akupuntur untuk menghilangkan bau mulut jangka panjang. Melalui terapi akupuntur, Anda akan mendapatkan berbagai manfaat berikut ini:

Pentingnya terapi akupuntur untuk menghilangkan halitosis
  • Bau Mulut Menghilang secara Maksimal

Ingin bau mulut yang selama ini mengganggu Anda menghilang dengan sempurna?

Ambillah langkah cerdas dengan melakukan terapi akupuntur. Kunjungi salah satu ahli akupuntur terbaik yang Anda kenal dan lakukanlah pengobatan berkala.

Sebelum pengobatan, Anda akan melalui tahapan pemeriksaan dari terapis untuk menentukan gejala penyakit dan teknik pengobatan yang tepat. Melalui pengobatan akupuntur rutin, masalah bau mulut menahun yang Anda alami akan sembuh dengan sempurna.

  • Meningkatkan Kesehatan Gigi dan Mulut

Selain membantu menghilangkan bau mulut yang mengganggu, terapi akupuntur secara tidak langsung turut meningkatkan kesehatan gigi dan mulut. Perawatan akupuntur yang Anda peroleh harus bersamaan dengan perawatan kesehatan gigi dan mulut.

Percuma Anda mengunjungi terapi akupuntur dan mendapatkan treatment terbaik jikalau tidak menyikat gigi dengan baik 2x sehari. Pengobatan akupuntur sangat penting tapi perawatan kesehatan gigi dan mulut juga mempengaruhi dampak positif dari treatment tersebut.

  • Tidak Menimbulkan Ketergantungan

Manfaat terapi akupuntur untuk menghilangkan bau mulut selanjutnya tidak menyebabkan ketergantungan. Berbanding terbalik dengan pengobatan sebelumnya yang mengharuskan Anda mengonsumsi permen wangi atau obat secara teratur.

Melalui serangkaian treatment berkala, bau mulut Anda akan benar-benar menghilang. Kunci mempertahankan kondisi ini adalah menjauhi seluruh penyebab yang merangsang bau mulut sebagaimana yang telah kami jelaskan sebelumnya.

Ingin berbicara dengan nyaman bersama rekan kerja atau orang baru? Bila sebelumnya Anda merasa minder karena bau mulut maka kini jadilah lebih percaya diri, bagaimana caranya?

Lakukanlah terapi akupuntur untuk menghilangkan bau mulut terefektif dan jangkau panjang bersama terapis terbaik. Seperti Sinse Toto, yang menyediakan layanan tusuk jarum bersama para terapis profesional di bidangnya. Anda bisa menghubungi kami di 0819 0828 4999 untuk konsultasi terlebih dahulu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Untuk Info dn pendaftaran : 081210860292klik disini
Scroll to Top
Halo Griya Sehat Alfarisy...